Hidup Telah Menunjukkan Jalan Dengan Caranya Sendiri

27 Mar 2014

“Hidup telah menunjukkan jalan dengan caranya sendiri, aku hanya ingin menikmati. Dan tak perlu tahu ke mana ini semua berakhir”

Quote diatas membuat saya akhirnya ingin menulis di blog ini. Tentang apa yang sudah ditakdirkan Tuhan. Banyak orang yang kadang berusaha mengubah takdir dengan jalan menipu, merampok dan korupsi. dan akhirnya mereka terjerumus dalam masalah hidup yang rumit.

Indahnya ciptaan Tuhan diujung timur Indonesia

Indahnya ciptaan Tuhan diujung timur Indonesia

Padahal sebenarnya Tuhan sudah menggariskan untuk manusia untuk beberapa hal. Jodoh, Rejeki,Maut dan sudah diatur olehNYA. kita hanya tinggal menunggu dengan berusaha keras dengan jalan yang benar. kadang kita belum percaya dengan apa yang sudah dituliskan.

Pengalaman dalam menjalani hidup ini membuat saya percaya bahwa hidup sebenarnya sedang menuntun dalam takdir dan semuanya berakhir baik. bukannya Tuhan maha penyayang. sehingga pasti apa yang digariskan untuk kita adalah yang terbaik. Sehingga dalam menjalani hidup saya selalu berpedoman pada “Yang penting kerja keras dan Jujur, urusan sukses, gagal dan hasilnya biarkan Tuhan yang mengatur” sehingga kahirnya dalam menjalani hidup saya terasa lebih menikmati.

1 Hal yang membuat saat menikmati hidup adalah saat saya tidak mendengarkan apa yang dilontarkan orang-orang, apa dinilaikan orang kepada saya. kita tahu di negara ini orang miskin, susah dan jelek suka digunjingkan. sehingga kadang kita melakukan hal yang tidak kita sukai karena hanya ingin ikut-ikutan atau dipuji orang lain.

Jadi kuncinya apabila kamu ingin sukses dan menikmati hidup adalah nikmati saja prosesnya, terus bekerja keras dan jadilah orang baik yang bermanfaat untuk orang lain

salam

@AgungpumA


TAGS kehidupan belajar hidup arti hidup


-

Author

Co-Founder: http://ngobrolbasket.com | http://ngobroltravel.com | http://ngobrolmotorcross.com CP: agungpuma36@gmail.com

Search

Recent Post