Serba 17 di MANDIRI Karnaval 2015 dan Jakarta Marathon 2015

22 Oct 2015

Tak terasa Bank Mandiri sudah melayanai masyarakat Indonesia selama 17 tahun, Mandiri tetap terdepan, terpercaya dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia.

Dalam HUT Bank Mandiri ke-17 ini, Bank mandiri akan menyelenggarakan Mandiri Karnaval dan Jakarta Marathon 2015 untuk nasabah dan masyarakat. Acara yang memadukan hiburan Musik, Kuliner serta keramaian karnaval dan yang Unik, dalam acara ini semua serba 17, ada 17 performances, 17 kuliner terkenal, 17 foodtruck. dan ada beberapa komunitas yang juga akan memeriahkan acara ini.

 

Buat kalian yang penasaran siapa aja 17 performancenya akan ada Slank, Noah, Sheila on 7, NTRL, Maliq & D’essentials, Nidji, Marcello Tahitoe, Titik Puspa, Adera, Teza Sumendra, Pilotz, The Icons, DJ Yasmin, DJ Ninda Felina, Uus stand up comedy dan lainnya.

Untuk 17 Kulinernya akan ada Nasi goreng kebun sirih, Bakso kota cak man, Pempek Lily, Es Sekoteng Pak Oyen, dan lainnya. Selain pilihan kuliner yang banyak dan performer acara ini adalah artis papan atas Indonesia. di acara ini juga akan dilengkapi permainan anak, tempat ibadah, Bresfeeding/nursery room serta fasilitas umum lainnya.

Acara yang akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan pada hari Sabtu dan Minggu, 24-25 Oktober 2015. mulai pukul 14.00 wib pada hari sabtu dan pukul 08.00 wib pada hari minggunya.

Cara masuknya gampang banget kalian cukup tunjukkan salah satu kartu Bank Mandiri (kartu e-money, kartu debit atau kartu kredit) yang dimiliki. Pada acara ini, satu kartu mandiri, berlaku untuk 2 (dua) orang dewasa dan anak-anak di bawah 10 tahun. Nah buat yang belum punya kartu Mandiri bisa buat di tempat penjualan kartu e-money di lokasi acara. Dengan membeli kartu e-money, masyarakat dapat menikmati berbagai rangkaian acara karnaval sekaligus melakukan transaksi pembayaran untuk membeli berbagai sajian di Mandiri Karnaval.

Nah buat yang penasaran, klik info lengkapnya disini

Selain ada Mandiri Karnaval yang serunya ngga habis-habis, juga akan ada Mandiri Jakarta Marathon 2015. Acara yang dijadwalkan pada hari minggu yang start dari Monas ini akan diikuti 15 ribu pelari. selain itu Mandiri Jakarta Marathon 2015 akan melombakan lima kategori nomor lari yaitu maraton dengan rute sejauh 42,195 km, half marathon sejauh 21 km, 10K sejauh 10 km, 5K sejauh lima kilometer, dan Maratoonz yang merupakan lomba lari sprint untuk anak-anak

Nah tunggu apa lagi buat kalian yang belum ada acara weekend ini kalian wajib dateng ke parkir Timur Senayan. 

Sampai ketemu disana teman-teman


TAGS MANDIRI Karnaval 2015 Jakarta Marathon 2015


-

Author

Co-Founder: http://ngobrolbasket.com | http://ngobroltravel.com | http://ngobrolmotorcross.com CP: agungpuma36@gmail.com

Search

Recent Post