MSP (MOLECULAR SCIENCE PRODUCT): BIKIN MOTOR CROSS KAMU MAKIN CIAMIK.

9 Jun 2016

Banyak yang belum tahu apa itu MSP.  Produk Molekul yang ditambahkan dalam Oli di motor ini memang seperti produk yang ajaib. ngobrolmotorcross sendiri terpukau dengan produk ini setelah melihat video tentang MSP disini  dan disini 

MSP (Molecular Science Products)
MSP (Molecular Science Products)

MSP adalah sebuah nano technology dalam industri metal, MSP melapisi metal pada kendaraan sehingga menguraki gesekan. sehingga mesin tidak cepat panas dan mesihn akan lebih awet.

Menggunakan MSP pada kendaraan secara rutin membuat motor lebih awet, umur mesin akan lebih panjang dan jarang terjadi kerusakan-kerusakan yang diakibatkan efek dari gesekan antar metal.

MSP Tersedia dalam kemasan 500ml, 250ml, 100ml
MSP Tersedia dalam kemasan 500ml, 250ml, 100ml

MSP bukanlah oli dan bukan pula pencampur oli ( additive)
• MSP tidak memperbaiki kinerja dari oli, tetapi memperbaiki kualitas metal dengan tidak merubah struktur dan dimensi dari metal itu sendiri.
• MSP berbahan dasar mineral ( bukan bahan kimia) , yang bermuatan positif.
• MSP menjadi semakin erat melekat pada permukaan metal yang panas dan akan masuk kedalam metal sampai sedalam 0.8 – 1 mikron, mengikat molekul metal tetapi tidak merubah struktur maupun komposisi metal tersebut. Lapisan baru yang terbentuk tersebut memiliki sifat ketahanan terhadap gesekan sebesar 100 kali lebih besar daripada metal aslinya, sehingga permukaan metal menjadi lebih kuat dan lebih licin, dengan demikian akan mengurangi gesekan permukaan sampai dengan 95% , sehingga mesin masih dapat bekerja sesaat walaupun tanpa pelumas.
• MSP akan melepaskan kerak-kerak yang melekat pada permukaan metal sehingga permukaan metal akan menjadi semakin bersih dan mengkilap.

 

Produk ini sangat handal untuk semua aplikasi, baik Industri, Konstruksi maupun Komersial dan cocok untuk aplikasi pada kondisi yang ekstrim ( mis: mesin tetap berjalan walau tanpa pelumas) .

MSP mengurangi polusi dan meningkatkan kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar.

Website 3

Penggunaan MSP cukup mudah hanya dicampur dengan oli mesin sebanyak 10% dari jumlah oli mesin yang digunakan. misal: apabila motor anda menggunakan oli sebanyak 10%.

Oli buatan Amerika ini dibaderol US $100/liternya atau sama dengan  Rp. 1,378.000,-  nah dalam kesempatan ini MSP dibaderol hanya Rp. 1.000.000,-/liter dengan cara memesan di ngobrolmotorcross.  buat para crosser yang berminat pesan silahkan email ke agungpuma36@gmail.com bisa beli dengan ukuran 250ml, 500ml dan 1000ml.

Print

Yang masih belum yakin dengan produk MSP kalian bisa lihat sekali lagi videonya disini

dan Ini percobaan MSP untuk Trabas Hambalang


TAGS MSP (MOLECULAR SCIENCE PRODUCT) MSP Indonesia MSP Engine Formulations


-

Author

Co-Founder: http://ngobrolbasket.com | http://ngobroltravel.com | http://ngobrolmotorcross.com CP: agungpuma36@gmail.com

Search

Recent Post